Pendaftaran Relawan Fisioterapi Untuk Negeri

🎉 Halo Rekan Sejawat Fisioterapis dan Mahasiswa Fisioterapi di Seluruh Indonesia 🎉

Fisioterapi untuk negeri??

Akibat dari pasien COVID-19 yang selalu bertambah seiring berjalan waktu, maka tim kesehatan memutuskan untuk memprioritaskan COVID-19 sebagai kasus utama. Dampak dari keputusan tersebut menimbulkan kekhawatiran Ikatan Fisioterapi Indonesia akan kurangnya tindakan yang tepat untuk kepada pasien yang memiliki gangguan gerak dan fungsi sehingga menimbulkan kecenderungan kondisi impairment atau penurunan fungsi menjadi disability atau disabilitas.

Tercetuslah ide untuk membuat kegiatan sosial bertagar #FISIOTERAPIUNTUKNEGERI dimana para fisioterapis seluruh Indonesia akan turut serta turun sebagai relawan dan memberikan tindakan fisioterapi gratis kepada pasien yang membutuhkan. Harapan yang timbul adalah fisioterapi menjadi salah sartu garda yang dapat menanggulangi kasus gangguan gerak dan fungsi di Indonesia dan memberikan makna bahwa fisioterapi adalah profesi yang profesional dan bermartabat.

‼️ Bagi yang berminat bergabung dalam kegiatan #FISIOTERAPIUNTUKNEGERI agar mengisi Form pendaftaran. Timeline kegiatan : Periode pendaftaran tanggal 13 - 15 Juni 2020 (Maksimal pukul 21.00 WIB). Verivikasi relawan 16 Juni 2020 Sosialisasi Pelaksanaan 17 Juni 2020 Info selanjutnya dapat dilihat di: Instagram (@fisioterapiuntuknegeri)

Salam Fisioterapi 🇲🇨

CLICK HERE FOR FORM PENDAFTARAN MAHASISWA

CLICK HERE FOR FORM PENDAFTARAN FISIOTERAPIS

CLICK HERE FOR SYARAT & KETENTUAN

 

Share To :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *